5 Daftar Aplikasi Penambah Subscriber YouTube Terbaik dan Aman

Diposting pada

Perkembangan teknologi membuat semua hal semakin mudah, salah satunya yaitu kehadiran aplikasi penambah subscriber YouTube. Aplikasi ini tentunya memberikan kemudahan dalam menambah subscriber YouTube terutama bagi para YouTuber pemula.

5 Daftar Aplikasi Penambah Subscriber YouTube Terbaik dan Aman

Mengingat para YouTuber pemula yang cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan subscribe banyak. Semua YouTuber pasti ingin memiliki subscriber 20 juta lebih sama seperti Ria Ricis atau Atta Halilintar.

Lantas aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk menambah subscriber YouTube? Simak penjelasan berikut ini.

Platform Berbagi Video YouTube

Sebelum mengetahui daftar aplikasi penambah subscriber YouTube, apakah Anda sudah mengetahui tentang YouTube itu sendiri? Jika belum simak penjelasan ini terlebih dahulu.

YouTube merupakan sebuah platform berbagi video, menonton hingga menyimpan video secara publik. Perkembangan teknologi dan smartphone membuat video YouTube semakin bervariasi bahkan dapat menghasilkan uang dari video tersebut.

Secara umum, konten atau video YouTube diupload atau dibuat oleh seorang konten kreator. Biasanya konten kreator tidak bekerja secara sendiri melainkan bersama dengan tim.

Sehingga mempercepat proses editing dan lebih cepat dalam memunculkan ide konten selanjutnya. Bahkan video-video tersebut dapat menghasilkan uang sesuai dengan jumlah subscriber akun tersebut.

Semakin banyak jumlah subscriber, maka semakin besar jumlah uang yang akan Anda dapatkan. Namun untuk mendapatkan subscriber yang banyak tidak semudah yang Anda bayangkan, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan.

Daftar Aplikasi Penambah Subscriber YouTube

Sekarang ini untuk menambah subscriber tidak terlalu sulit karena sudah ada aplikasi penambah subscriber YouTube. Adanya aplikasi ini memberikan kemudahan bagi Anda YouTuber pemula untuk menambah subscriber YouTube.

Penasaran? Berikut ini terdapat 5 daftar aplikasi untuk menambah subscriber YouTube

1. Sub4Sub

Aplikasi pertama adalah aplikasi sub4sub yang memberikan layanan untuk mendapatkan subscriber, view dan like untuk channel Anda. Sub4Sub cukup populer sebagai aplikasi yang terbukti dapat menambah subscriber YouTube dalam waktu singkat.

Bukan hanya itu saja, tetapi Anda bisa mendapatkan peningkatan view atau tayangan dalam setiap video. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan sesuai dengan ketentuan aplikasi tersebut.

Anda perlu melakukan view, like dan subscribe channel YouTube lain untuk mendapatkan sebuah point. Point ini nantinya dapat Anda tukarkan dengan hal yang sama baik view, like atau subscriber untuk channel YouTube Anda.

2. U2Boost

Aplikasi penambah subscriber YouTube selanjutnya adalah aplikasi U2Boost yang cukup menarik untuk Anda coba. Mengapa demikian?

Karena dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan hingga 1000 subscriber dalam waktu yang cukup singkat kurang dari 24 jam.

Tentunya aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin menambah subscriber YouTube terutama bagi para YouTuber pemula.

Hingga saat ini, semakin banyak YouTuber pemula yang menggunakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini ampuh untuk menambah subscriber YouTube.

Namun perlu Anda ketahui bahwa aplikasi U2Boost memiliki cara kerja yang bertolak belakang dengan kebijakan platform YouTube. Anda harus mendownload aplikasi ini secara manual karena tidak terdapat pada Playstore.

3. YouTubers Clan

YouTubers Clan adalah salah satu aplikasi penambah subscriber YouTube terbaik yang sudah terbukti aman. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang berisikan kumpulan para YouTuber dari seluruh dunia.

YouTuber ini berkumpul dengan tujuan saling bekerja sama mempromosikan channel untuk meningkatkan view video hingga subscriber.

Satu hal yang menjadi keunggulan aplikasi ini yaitu Anda dapat mengaksesnya tanpa mengeluarkan biaya sama sekali atau gratis.

Sehingga tidak heran jika banyak YouTuber terutama YouTuber pemula yang memilih menggunakan YouTubers Clan untuk menambah subscriber.

Aplikasi ini sangat membantu menambah subscriber karena youtuber lain dengan banyak subscriber akan membantu mempromosikan channel Anda.

4. Utubebooster

Aplikasi lain yang cocok untuk Anda gunakan adalah utubebooster yang berbeda dengan aplikasi penambah subscriber YouTube lain. Karena aplikasi ini bukan hanya untuk menambah subscriber, melainkan juga untuk menambah like, view serta comment.

Secara umum, aplikasi ini lebih layak untuk Anda sebut sebagai komunitas yang dapat membuat Anda bertemu dengan para YouTuber pemula lain. YouTuber pemula ini akan bekerja sama satu sama lain untuk mengembangkan channel YouTube.

Utubebooster memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan YouTuber pemula lain melalui chat. Bahkan Anda bisa melakukan share video ke berbagai platform media sosial hingga membantu mengelola channel YouTube.

5. Usub

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi usub yang termasuk salah satu daftar rekomendasi aplikasi untuk menambah subscriber YouTube untuk pemula.

Sebenarnya tidak semua aplikasi penambah subscriber terbukti aman dan dapat dengan mudah Anda temukan.

Namun, aplikasi usub ini berbeda dengan aplikasi lainnya karena sudah terbukti aman dan bisa Anda temukan di Playstore. Agar bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang.

Setelah membayar, aplikasi ini nantinya akan bekerja untuk mempromosikan channel YouTube Anda ke jaringan luas pada seluruh dunia.

Tetapi, cara kerja Usub tidak akan membeli penonton atau subscriber karena hal ini termasuk hal yang dilarang oleh YouTube.

Tips Terbaik Menambah subscriber YouTube

Meskipun Anda sudah mengetahui daftar aplikasi penambah subscriber YouTube diatas, jangan puas begitu saja. Karena masih ada hal lain yang perlu Anda perhatikan untuk membantu membuat subscriber YouTube semakin banyak.

Apa saja itu? Berikut ini beberapa tips yang perlu Anda perhatikan agar semakin banyak mendapatkan subscriber YouTube.

1. Buat Video Konten yang Menarik

Tips pertama yang perlu Anda lakukan yaitu membuat sebuah video konten yang menarik perhatian banyak orang.

Konten yang menarik dan berkualitas tentu saja dapat menambah subscriber dengan sendirinya selain menggunakan aplikasi penambah subscriber YouTube.

2. Upload Video Secara Rutin

Meng-upload video secara rutin dapat menjadi bukti bahwa channel YouTube Anda masih hidup dan semakin hidup.

Buat jadwal upload secara teratur agar semakin banyak orang yakin untuk subscribe channel YouTube Anda.

3. Berikan Thumbnail Video yang Menarik

Anda pasti sudah tahu hal yang pertama kali akan orang lihat adalah Thumbnail atau cover video, maka jangan lupa untuk memberikan thumbnail menarik.

Edit thumbnail sedemikian rupa bisa juga dengan tambahan visual agar semakin banyak orang yang tertarik dengan channel YouTube Anda.

4. Perhatikan Durasi Video

Beberapa youtuber telah membuktikan bahwa penambahan durasi video menjadi lebih panjang dapat menarik dan menambah subscriber.

Tidak hanya lebih bernilai, namun platform YouTube lebih menyukai video yang memiliki durasi panjang.

5. Video Harus Berkualitas

Nyatanya bukan hanya tampilan luar saja, melainkan tampilan dalam video YouTube juga menjadi salah satu penentu orang untuk subscribe.

Maka Anda harus benar-benar memperhatikan dalam pembuatan konten dan saat upload, pastikan jika video tersebut berkualitas.

Anda dapat meng-upload video berasio 16:9 sesuai dengan ketentuan YouTube dan berformat MP4.

Itulah 5 daftar aplikasi penambah subscriber YouTube terbaik dan aman beserta tips terbaik yang perlu Anda perhatikan. Lakukan yang terbaik dan maksimal agar mendapatkan tambahan subscriber YouTube yang sesuai dengan target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *