Cara Deposit di Jasaview.com

Diposting pada

Untuk bisa memasang iklan baik view, jam tayang, like, subscribe maupun iklan komentar, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Cara Deposit di Jasaview.com

Berikut ini adalah panduan melakukan deposit di jasaview.com :

1. Silahkan login ke member area Jasaview.com di https://www.jasaview.com/login/. Vila belum memiliki akun silahkan daftar terlebih dahulu di https://www.jasaview.com/register/

2. Setelah login kemudian masuk ke menu deposit dana, kemudian masukan nominal deposmit (minimum 100.000). Selanjutnya klik kirim.

3. Lalu akan muncul nominal yang harus ditransfer. Selanjutnya pilih pembayaran Transfer bank atau pembayaran digital. Proses pembayaran secara transfer bank membutuhkan waktu 1 x24 jam agar saldo masuk ke akun karena butuh waktu untuk proses verifikasi. Namun bila memilih pembayaran digital maka saldo akan masuk secara otomatis.

4. Apabila memilih pembayaran secara transfer bank. Silahkan klik pembayaran transfer bank. Lalu akan muncul seperti dibawah ini. Pastikan yang ditransfer sesuai dengan nominal yang tertera agar kami mudah melakukan verifikasi. dan transfer ke no bank yang telah disediakan. kemudian lakukan konfirmasi dengan memilih bank tujuan dan klik Konfirmasi sekarang.

5. Konfirmasi berhasil. Silahkan tunggu 1×24 jam hingga saldo masuk ke akun anda.

Keterangan

  • Apabila memilih pembayaran transfer bak maka proses membutuhkan waktu 1×24 jam
  • Nominal yang ditransfer harus sesuai dengan yang di member area (dengan menggunakan kode unik) agar kami mudah melakukan konfirmasi. Bila berbeda dengan nominal tersebut silahkan hub kami via wa dengan menyertakan bukti transfer
  • Bila ingin saldo langsung masuk ke akun bisa menggunakan pembayaran digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *